Wednesday, July 12, 2017

Kontributor buku AKU AKAN TERUS MENULIS dengan judul "Terlahir Untuk Menulis"



Bismillah, Alhamdulillah segala Puji bagi Allah dengan segala limpahan rahmat dan karunianya. salam dan shalawat, tetap tercurah kepada kekasih abadi Allah, Rasulullah Muhammad Saw.

sahabat sekalian, menjadi seorang yang berguna bagi sesama adalah hal yang menjadi prioritas bagi kebanyakan orang. hal ini didasari oleh pemahaman terhadap masing-masing agama serta rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama manusia. memang banyak orang yang apatis dan cenderung tak peduli dengan orang lain. tapi yakin dan percaya, masih lebih banyak orang yang peduli terhadap orang disekitarnya.

banyak cara untuk menjadi berguna bagi orang lain, saling tolong menolong, membantu kesulitan yang dialami orang lain, peduli terhadap kesusahan orang lain, kasih sayang terhadap sesama, memiliki hati yang dermawan, memberi kepada mereka yang kekurangan secara materi maupun non materi. uang bisa membantu untuk mengurangi kesulitan hidup yang dialami orang lain. dan motivasi adalah hal lain yang tak kasat mata yang mampu memberikan gairah dan semangat hidup bagi orang yang dalam hidupnya cenderung bermalas-malasan, begitu penuh dengan orang yang dalam hidupnya penuh keputus asaan, yang pasti berguna adalah dengan memberi.

sahabat yang saya cintai, jalan yang saya pilih adalah jalan saya cita-citakan dengan menjadi seorang penulis. hal ini saya wujudkan dengan berbagai karya yang kemudian telah diterbitkan oleh beberapa penerbit. buku pertama saya adalah novel fiksi dengan judul "Hijrah & Cinta", dan yang kedua adalah buku motivasi Islami dengan judul "Pacaran Pembodohan & Kebohongan" yang keduanya sama-sama terbit ditahun 2015 yang lalu. dan kemudian, dalam sebuah even kepenulisan yang diadakan oleh penerbit buku MAFAZA Media dengan judul "Aku Akan Terus Menulis", Alhamdulillah, tulisan saya dengan judul "Terlahir Untuk Menulis" berhasil diterima dan diterbitkan bersama dengan 35 kontributor lainnya.

Insya Allah dengan harapan yang sangat tinggi, tulisan ini mampu memberi sedikit motivasi kepada para pembaca, terutama kepada saya sebagai seorang kontributor. dengan judul yang saya usung, tentunya ada tanggung jawab yang sangat besar yang berada diatas pundak saya.

bagi pembaca  yang ingin membaca tulisan saya didalam buku "Aku Akan Terus Menulis, silahkan klik disini

Sekian dari saya, semoga apa yang telah di ikhtiarkan menjadi pahala disisi Allah swt. semoga keistiqomahan tetap terpatri pada relung hati kita semua. amin ya rabbal alamin. Fa idza azamta fatawaqqal Alallah.

Fastabiqul Khairat,
Wassalam

Palopo, 13 Juli 2017
Muh. Andi Sugandi

No comments:

Post a Comment